Contact Form

 

Vincent van Oudenhoven

Berikut ini adalah biodata lengkap Vincent van Oudenhoven :
Nama lengkap : Vincent van Oudenhoven
Nama panggilan : Vince
Tempat dan tanggal lahir : Zutphen, Belanda, 12 Maret 1997
Tinggi badan : 185 cm
Berat badan : 80 kg
Ukuran baju / celana / sepatu : S-M / 30-32 / 43
Hobi : Muay Thai, working out, surfing, travelling
Film favorit :'Mad Max', 'Pineapple Express', 'Fight Club', 'Shutter Island'
Aktor favorit : Leonardo DiCaprio, Brad Pitt
Penyanyi favorit : Pink Floyd, Gorillaz, 2Pac, The Notorious B.I.G
Instagram : str8.baller, vincentcheorion

Kali ini kita akan berkenalan dengan model bule asal Belanda bernama Vincent van Oudenhoven atau akrab disapa Vince. Di layar televisi sebenarnya wajah Vince sudah tak asing lagi. Beberapa iklan TVC pernah dibintanginya, seperti iklan Teh Gelas, Luwak White Coffe, dan produk terkenal lainnya. Vince mengungkapkan awal dirinya terjun ke dunia entertainment sebagai aktor dan model.
"My first experience was good, easy to get started. I got spotted on the street by an agent, from then on I started working. I've been a model and actor for about two years now, it's a lot of fun!," ungkap Vince yang bertinggi badan 185 cm ini.

Pengalaman Vincent van Oudenhoven di dunia entertainment antara lain :
  • Model atau bintang iklan Teh Gelas
  • Model atau bintang iklan Luwak White Coffee
  • Model iklan parfum
  • Model photoshoot
  • dan lain-lain
Dari hobinya yang suka travelling, Vince mengaku menyukai alam Indonesia, apalagi untuk dirinya yang juga hobi surfing. Selain itu, ia juga menyukai makanannya.
"The Indonesian food is great, but the landscapes are even better, I love hiking and exploring in Indonesia. Surfing is great here too!," paparnya.
Lalu apa pendapat Vince tentang gadis-gadis Indonesia yang konon disukai banyak bule karena kulitnya yang eksotis? "Wow!, They're very beautiful :)," katanya.
Buat pembaca Gallery World of Teh Artist, Vince juga membuka rahasianya mendapatkan tubuh yang seksi atletis dan sehat seperti terlihat pada foto-fotonya.
"Keep a balanced diet, eat a lot of protein and try to get a work out in 3-4 times a week! Go hard!," ungkapnya. Vince mengaku sudah menyinggahi banyak negara termasuk Indonesia. Menurutnya, itu adalah salah satu hal yang menarik dari dirinya, selain ia juga tertarik dengan science.
"I've lived all over the world, including the countries: Nicaragua, Indonesia, the Netherlands, Ethiopia, El Salvador and Sri Lanka! I also love to travel, and I have a passion for science," ucapnya.

Berikut Gallery Foto Vince

Total comment

Author

ADM

0   comments

Cancel Reply