Contact Form

 

Isyana Sarasvati

Berikut ini adalah biodata lengkap Isyana Sarasvati :
Nama lengkap : Isyana Sarasvati
Nama panggilan : Isyana
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 2 Mei 1993
Zodiac : Gemini
Nama orang tua : Sapta Dwikardana (ayah) dan Luana Marpanda (ibu)
Pekerjaan ayah : terapis hipnoterapi, terapis grafologi, ahli akupunktur
Genre musik : R&B, pop, soul dan jazz
Instrumen : piano, organ listrik, seruling, biola, dan saksofon
Single :'Keep Being You' (2014), 'Tetap Dalam Jiwa' (2015)
Penghargaan: Female Singer of the Year & Breakthrough Artist of the Year (masuk nominasi NET. Indonesian Choice Awards 2015).

Nama Isyana Sarasvati di industri musik tanah air patut diperhitungkan. Kemampuannya bernyanyi dan bermain alat musik ditunjang dengan wajah cantik dan tubuh proporsional kian menyempurnakan penampilan Isyana Sarasvati. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan profil dan biodata lengkap Isyana Sarasvati, tanggal lahir Isyana Sarasvati, foto terbaru Isyana Sarasvati, agama Isyana Sarasvati, tinggl badan Isyana Sarasvati, dan semua tentang Isyana Sarasvati.

Isyana juga mempunyai banyak prestasi di luar negeri, khususnya musik opera. Tak tanggung-tanggung, selain memiliki kualitas suara yang bagus, Isyana juga pandai sememainkan beberapa jenis alat musik seperti piano, flute, dan saxophone. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, Isyana berhasil meraih berbagai pernghargaan seperti Asian Pacifik Electone Festival  di Singapura, juga pernah meraih gold certificate 5Bangkok Opera Foundation Singing di Thailand. Bakatnya yang tergolong besar di dunia musik membuat Sony Music Entertainment Indonesia pun tertarik merekrutnya.

Ternyata selain ingin memiliki album, Isyana juga punya impian memiliki sebuah music center. "Aku berharap punya music center sendiri di Indonesia supaya bisa menyalurkan bakat dan juga bisa membangun musik Indonesia," ujar Isyana.

Hal tersebut lantaran pengalamannya selama sekolah musik di luar negeri, ia melihat banyak music center yang tentunya menarik dan membuat jiwanya serasa terwakili. "Kalau di luar itu, banyak music center dan penikmatnya juga banyak," lanjutnya.

Berikut ini adalah 5 fakta lengkap dan unik tentang Isyana Sarasvati :
  • Jutek dan Pendiam
    Buat gadis cantik seperti Isyana, sepertinya memasang tampang jutek dan cantik itu sudah bisa dibilang sebagai bentuk 'pertahanan' dari tatapan dan godaan laki-laki. Namun, ternyata Isyana bukan tipe cewek jutek dan pendiam loh!
    "Iya, banyak yang baru kenal bilang wajahku jutek dan pendiam. Tapi belum tahu saja kalau sudah kenal banget, pasti tahu banget gimana aku sebenarnya, nggak bisa diam. Cuma, aku memang nggak bisa gampang temenan sama orang baru. Aku termasuk introvert", tutur Isyana.
  • Hobi Makan
    Meski memiliki kaki yang jenjang dan tampilan yang seksi, namun siapa yang menyangka bila ternyata Isyana merupakan cewek yang hobi banget dengan makan. Bahkan, Isyana tidak memilih-milih jenis makanan yang disantapnya, semua dilahap!
    Eh, nggak semuanya juga, kalau kayak petai dan jengkol aku sih nggak doyan. Cuma yang lainnya aku suka makan. Cuma, sekarang suka dilarang-larang sama mereka (sambil menunjuk sang ibu dan beberapa tim Sony)", celetus Isyana.
  • Pernah Jadi Ketua OSIS
    Sudah Cantik, jago bernyanyi, serta punya jiwa pemimpin, rasanya tak ada yang kurang dari Isyana Sarasvati. "Kata siapa? Aku itu Ketua OSIS yang jahil. Aku sering sok-sok minta izin dispensasi untuk keluar dari jam sekolah gitu,hahaha," akunya.
  • Jahil Tapi Drama
    Selain dikenal sebagai Ketua OSIS yang jahil dan gokil, Isyana juga mengaku sebagai cewek yang suka berdrama pula!
    "Jadi pernah ada kejadian, waktu itu aku bawa kaca ke kelas, terus ketahuan sama guru, dan mau disita. Terus, sama teman-teman kacanya dioper-oper gitu. Eh, akhirnya kaca aku diambil juga, terus diinjek sampai pecah. Kaca itu dari Jepang lagi. Ya udah, aku langsung drama aja sekalian, sok nangis gitu, hahaha," tuturnya.
  • Suka Jatuhin Pulpen
    Waktu kecil tinggal di Belgia, dan terbiasa dengan berbahasa Belanda, membuat Isyana sempat parno bila ada tugas penunjukan membaca ayat suci dalam pelajaran Agama Islam. Ketika itu ada momen penunjukan, dia punya trik ampuh loh.
    "Waktu Sekolah Dasar, aku paling takut kalau kena ditunjuk suruh baca ayat-ayat suci di pelajaran Agama Islam. Karena kan kecil di Belgia, terus pindah ke Indonesia. Jadi, tiap ada tugas penunjukan itu, aku pura-pura jatuhin bareng ke bawah, biar nggak ditunjuk," cerita Isyana.

Total comment

Author

Danish Ghailan

0   comments

Cancel Reply