Contact Form

 

Rizky Nazar

Biodata Rizky Nazar
Nama Lengkap: Rizky Nazar Mubarak Basloom
Tempat Tanggal Lahir: 7 Maret 1996, Singaraja, Bali
Agama: Islam
Tinggi Badan: 178 cm
Nama Ayah: Nasar Mubarak Basloom
Nama Ibu: Ika Nugra Handani
Pendidikan terakhir: SMA Negeri 14 Jakarta
Twitter: @RizkyNazaar

Sinetron Tiba-tiba Cinta yang tayang di SCTV memang baru saja mulai hadir di layar kaca tapi ternyata sudah mendapat sambutan luar biasa dari pemirsa, terutama para remaja. Karena memang dika dilihat dari daftar pemain Tiba-tiba Cinta merupakan idola kaum remaja. Seperti salah satu nya adalah Rizky Nazar yang merupakan pemain utama dalam sinetron tersebut. Rizky Nazar beperan sebagai Alex yang diceritakan adalah putra seorang pengusaha kaya dan terbiasa hidup mewah. Namun, karena alasan tertentu, Alex harus pindah sekolah ke tempat sekolah swasta biasa. Nah disinilah kisah hidup Alex sebagai pelajar SMU dimulai. Ada saat dia harus berkonfrontasi dengan geng sekolah sampai nantinya bertemu dengan seorang cewek yang memikat hatinya.

Diatas adalah sepenggal sinopsis Sinetron Tiba-tiba Cinta yang mengantarkan kita kepada pembahasan mengenai biodata Rizky Nazar. Banyak pemirsa yang penasaran terhadap sosok Rizky Nazar dan ingin mengenal lebih dekat kepadanya. Untuk itu disini kami hadirkan biodata Rizky Nazar lengkap dengan agama, nomor HP, BBM, Facebook dan Twitter.

Kemunculan Rizky pertama kali di layar kaca yaitu ketika bermain dalam salah satu peran Sinetron Putih Abu-Abu The Series yang juga berperan sebagai Alex. Aktingnya dalam sinetron itulah yang kemudian membukakan pintu untuk peran yang lainnya. Prestasi Rizky memang belum seberapa mengingat perjalanan karirnya di dunia seni peran masih baru dimulai. Namun sepertinya dia mendapat banyak apresiasi dari pemerhati dunia hiburan tanah air. Jangan lupa juga untuk melihat Biodata Anggika Bolsterli, seorang aktris muda yang juga baru masuk industri film.

Total comment

Author

adm

0   comments

Cancel Reply