Contact Form

 

Melody Prima

Biodata Melody Prima
Nama lengkap: Melody Prima Ananda Divia
Nama panggilan: Moudy
Tempat tanggal lahir: Jakarta , 18 Januari 1996
Usia: 18 tahun
Agama : Islam
Hobi : Acting,Singing,Modelling and Dance
Tinggi Badan : 168 Cm
Berat Badan : 47 Kg
Akun Twitter: @melodyprimaAD

Walaupun saat ini masih berusia 18 tahun tapi Melody sudah banyak bermain dalam sinetron dan FTV. Namun, Melody tidak serta merta meraih impiannya sata ini dengan mudah. Pada awal karirnya ia sempat beberapa kali ikut audisi sebelum akhirnya mendapatkan peran untuk sinetron pertamanya yaitu “Dia Bukan Cinderalla” yang memerankan tokoh bernama Amanda. Namun, sebenarnya Melody sudah merintis jalan karirnya sebagai model diatas catwalk pada usia yang masih sangat muda.

Kemampuan akting Melody dalam sinetron tersebut lalu mengantarkan karirnya di industri hiburan tanah air. Sinetron terbaru Melody Prima saat ini adalah “ABG Jadi Manten” yang tayang di SCTV. Di sinetron tersebut ia beradu peran dengan Bisma Smash. Bahkan ada kabar yang beredar bahwa Bisma dan Melody pacaran karena cinta lokasi. Namun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya karena memang ada juga kabar yang menyatakan bahwa Melody sedang menjalin hubungan dengan Migdad Addausy. Kira-kira mana yang benar ya??

Selain “ABG Jadi Manten”, Melody juga sedang syuting sinetron “Cinta Kaya Cake Brownis” yang baru sajang ditayangkan awal Mei. Tentunya kalian semua penggemar Melody wajib menonton sinetron itu ya.

Total comment

Author

adm

0   comments

Cancel Reply